Wednesday, August 8, 2007

Reuni dalam Resepsi....

Minggu, 5 Agust 2007 kemarin gw dateng ke resepsi pernikahan temen SMA gw, Mamat & Boang. Mereka pacaran dari kelas 2 SMA, kalo diitung-itung seh dah 6 taonan mereka pacaran jd gak heran juga kalo akhirnya mereka mutusin untuk merried cepet, mungkin dah kecapean pacaran kali yach...

Di resepsi itu gw jadi bener-bener keinget masa-masa SMA, mulai dari orang-orang yang gw kenal disitu yang semuanya adalah temen-temen SMA gw, slide yang ditampilin di tengah ruangan juga bikin gw inget masa-masa SMA, soalnya foto-foto pre-wed mereka ada yang diambil di SMA tempat gw sekolah, di tempat biasa suka nongkrong bareng temen-temen. Pokoknya acara itu serasa ajang reuni SMA deh, malah reuni yang pernah ada pun kalah serunya. Gimana gak, selain ketemu ama temen-temen, salaman, cipika-cipiki, antri makanan bareng, dan yang paling seru adalah liatin pacar-pacarnya temen...

Setelah lama gak ketemu, banyak temen-temen gw yang berubah banget dari waktu masih SMA dulu, tapi ada juga seh yang masih tetep kaya dulu cuma makin terlihat dewasa aja. Yang keliatan banget perubahannya seh perut-perut para cowok-cowok yang sekarang dah pada gawe, gw rasa mereka pada bikin perlombaan perut siapa yang paling maju, he...he..... ( Mo, elo ikutan lomba itu juga yach???)

Tapi sebaliknya kalo yang cewek, kok jadi pada makin langsing-langsing yach, kecuali gw.. Makin pada dewasa, pinter dandan, makin pada cantik-cantik.

Ternyata dalam waktu 5 taon itu banyak banget perubahan yang bisa terjadi, dan kadang bisa menjadi yang tidak pernah kita duga-duga.....

1 comment:

Unknown said...

Iya nih ned, tp gpp dunk bertanda makmur huehue..
Tp g uda mulai olahraga lg neh biar ga buncit hehe