Monday, July 30, 2007

Mimpi...Hayalan....Imajinasi dan Kenyataan.........

Seminggu belakangan ini gw sering banget dapet messange berantai ada yang dikirim lewat Bulletin & messenger di FS, ada juga yang lewat YM. Isi dari messenge itu macem-macem ada cerita serem, peluang bisnis, multi level marketing sampe cerita romantis yang penuh harapan juga ada disitu.
Kalo gw dapet cerita serem paling sekedar gw baca dan gw gak ada niat buat Posting meskipun diakhir cerita itu ada warningnya. Gitu juga dengan peluang bisnis dan multi lever marketing, gw cuma baca aja, karena terus terang gw gak pernah tertarik dengan bisnis seperti itu yang menurut gw itu cuma penuh dengan janji-janji muluk.
Kalo yang terakhir itu..Cerita Romantis, kadang gw suka ketawa sendiri bacanya...kadang sambil ngayal juga seh....trus dengan pastinya bulletin itu posting...
Dan gw yakin bukan cuma gw yang kaya gitu,...
dari situ kita bisa ltau bahwa hidup seseorang itu kadang penuh dengan mimpi dan hayalan....
karena dengan mimpi, ngayal, dan imajiansi kita akan bisa terus berusaha agar kita bisa menciptakan apa yang kita impikan, kita hayalin dan imajinasi kita menjadi hal yang nyata.
kayan lagunya dewa yang juga diambil dari ungkapan Albert Enstain: " imajinasi itu lebih berarti dari pada ilmu pasti ". Karena dengan imajinasi kita, kita bisa bikin hal-hal yang sebelumnya gak mungkin di dunia ini menjadi mungkin, asalkan kita terus berusaha....dan berusaha....... karena kalo kita trus mimpi, ngayal dan berimajinasi tanpa usaha itu gak akan pernah terwujud menjadi kenyataan.
Terus bermimpi, berhayal dan berimajinasi yang diikuti dengan usaha dan usaha.........

1 comment:

Unknown said...

kok g ga pnah di kirimin cerita romantisnya ?
Jgn di fs , g kan ga bs buka fs hehe