Wednesday, October 17, 2007

Okt 17, 2007

Hari orang" kantoran dah ada yang mulai masuk kerja, ade gw yang kul di Untar juga dah mulai aktif kul lagi. Tapi kenapa shuttel bus Citra Raya - Harmoni belum balik ke jadwal biasa?? (cuma managementnya yang dibisa kasih alasan). Cause gak ada bus yang bisa sampai di Untar jam 7:30 jadilah gw nganter Awang (nama ade gw) ke kampusnya. Bukan karena gw amat teramat sayang sama dia, tapi karena gw tau dia gak tau harus naek apa ke kampusnya (dia gak pernah naek bus umum dari rumah ke kampus dan dia sampe sekarang masih gak mau belajar nyetir) dan dia juga bilang kalo dia dah kebanyakan bolos buat kelas itu dan ditambah lagi 2 driver yang seharusnya bisa nganter masih belum balik dari liburan lebarannya. Gw pikir sekalian jalan deh bis drop dia di kampusnya, gw langsung jalan ke Lippo buat Latihan (gw mau mulai hidup sehat nih, lagi ajin fitnes di CF)

Berangkat dari rumah 6:10, jalanan baru ramai lancar, 7:00 dah nyampe di Untar, Langsung tancap gas lagi ke Lippo, gak sampe 30 menit dah mendarat dengan sukses di parkiran yang masih kosong melompong (padahal gw gak ijek gas kenceng" kok, malah sempet sambil sarapan roti di tol). Nyampe Lippo binggung mau ngapain?? Mau masuk ke CF masih pagi banget, padahal janji ma Irvan (PT gw) jam 9. Dandan" dikit dalam mobil, 7:45 baru mulai masuk ke CF dengan melangkah pelan" buat menghabiskan waktu, ketemu Irvan (haha, dia keget gw dateng sepagi itu, biasanya gw paling sering dateng ngaret). Gw ditodong latian jam 8:00, tapi gw ogah, nyawa ku blum terkumpul dengan sempura.

Jam 8:20 baru mulai latian cardio pake treadmill 40menit 159 calori. Jam 9 baru mulai latihan ma Irvan, huhu hari ini perut gw disiksa ( kalo gak mau disiksa ngapain juga fitness ?? ). Selesai latihan jam10, Cardio lagi pake crossramp 35menit 146 calori. Setelah body ku berasa lemah letih dan lesu, saatnya bermales-malesan di ruang steam & sauna (mau keringetan tapi gak pake cape). Bis itu mandi, dandan" dikit trus di pintu keluar CF ketemu ma Romo Marso yang baru bis makan siang mau balik ngantor lagi katanya.

Karena barang bawaan yang lumayan berat, gw taro tas dulu ke mobil, trus masuk lagi langsung ke Hobby Craf mau beli benang no 937, tapi gak ada. Cacing" diperut dah mulai berdemo, makan dulu di chow king, pesen nasi goreng ma freesy Watermelom ( gak ada enak"nya ). Selesai makan, turun pake eskalator yang ada di tengah" mal, liat di executive lagi discount 50%, masuk situ ngubek" kemeja ( mau tau apa yang terjadi di the executive itu, baca di the executive yang gak executive ). Bis dari situ ke Gramed, nyari buku yang di recooment Angga buat gw baca biar rajin nulis di blog lagi, judul bukunya : Kambing Jantan (huhu, baca judulnya aja jadi inget seseorang...). Dapet bukunya trus langsung pulang.

Nyampe rumah, ngerumpi" dulu selagi ada saudara yang dateng, tamunya pulang, ngorok dengan lelap di kamar, bangun, mandi, ke toko, baca buku si kambing, beneran jadi terinsipirasi lagi buat nulis di blog, akhirnya jadi deh blog ini.

No comments: