Saturday, October 20, 2007

dah bisa masak blum??

Tadi siang di rumah Aih, ada Tantenya nyokap ( gw pangil dia Tjie Kim ), tanpa gw duga dan gw kira.....

"devi, skrg kamu dah bisa masak blum?? "

"ahh....."

gw cuma bisa diam...tapi untung ada nyokap yang jawab...

"udah, dia bisa masak kok, masak indomie..."

haha....gak menyelamatkan juga yach jawaban nyokap...akhirnya gw menyelamatkan diri sendiri.

"sebenernya aku seh mau belajar masak, tapi tiap kali aku mau bantuin mama masak, aku pasti langsung diusir, katanya malah bikin ribet"

Pembelaan diri yang terpikir saat itu...

Gak tau kenapa kok gw gak ada minat yach buat belajar masak, padahal nyokap tuh jagi banget masak, sampe2 bokap gw sayang banget ma nyokap gara2 dio pinter masak (haha..dari pada gak ada yang masakin)

bokap : " ci, kmu tuh dah harus belajar masak tuh sama mama, mama kan masak apa juga bisa tapi kok anaknya malah gak bisa masak papa ".

gw : " tenang pa, blum saatnya, nanti juga aku belajar "

Padahal sampe sekarang gw gak pernah belajar masak. Tapi kalo belajar bikin kue pernah gw lakuin dan berhasil. Gw pernah berhasil bikin kue bOLu panggang, cake tape, bolu kukus, dan yang sempet jadi buatan andalan gw " Puding Lapis ".

aku harus belajar masak......belajar masak......meskipun cuma masak nasi...........hikz....

1 comment:

Anonymous said...

hihihihihihihihih!!!
pantesan ga punya pacar lu dep... dep...
masak ga bisa! kate orang jaman dulu suami seneng klo istrinya pinter masak!hihihihi nyambung ga tu???
tp nti paling lu nge hire pembokat kan beres! selese perkara!
tapi ada baenya jg deh lu bisa masak... jangan lupa kodrat nti lu bakal jadi ibu rumah tangga jg... so met berjuang ye...
oia lu belajar sama apau aj dep! bikin bakmie medan! nah anak suami lu lu kasi itu aj terus! hihihihihihihihihihih!