Thursday, July 26, 2007

pAcaR...PaCaR.....

PaCar..??
satu kata yang gw "menghantui" hari-hari gw belakangan ini, mungkin karena gw lagi gak punya pacar kali yach.....

Bukan cuma karena gw ngebet pengen punya pacar lagi...tapi dari pengalaman yang gw dapetin selama ini. Gw jadi bertanya-tanya sama diri gw sendiri, sampe banyak banget pertanyaan yang ada dalam otak gw...

Buat apa seh kita pacaran?? Pasti semua org pengen kalo berhubungan dengan seseorang untuk mendapatkan hari-hari yang lebih baik lagi untuk kita sendiri dan pasangan kita. Tapi hal itu gak gampang buat didepetin dengan sendirinya. Banyak hal yang harus kita korban kan untuk mendapatkan itu. Tapi pengorbanan itu pasti tak seberapa jika dibandingkan dengan kebahagiaan yang kita dapet. Tapi kalo kita lebih banyak sengsara dan sedih jika dibandingan dengan kebahagiaan yang kita dapet, buat apa kita pacaran dengan orang itu?? Hal apa seh yang bisa dijadikan alasan untuk terus menjalani hubungan itu??

Pasti banyak dari kita yang akan menjawab : " karena gw sayang dan cinta sama dia "
Sebesar apa seh sayang kita sama Pacar yang suka bikin kita sedih??
Rasa sayang itu akan hilang dengan sendirinya jika kita gak bahagia, tapi sebaliknya kalo pada awalnya rasa sayang kita gak besar-besar banget pada masa awal pacaran, tapi sering waktu kita bersama dia, kita bahagia, nyaman, banyak ketawa-ketiwi...rasa sayang itu akan cepet tumbuh, kaya taneman yang di rawat dengan baik oleh tukang kebun, dia akan terus tumbuh dah tumbuh sampai akhir nya mati karena tua.....

Sayang dan cinta saja gak cukup untuk dijadikan alasan kita untuk mempertahankan suatu hubungan. Banyak hal-hal lain yang harus ikut di pertimbangkan.....