Saturday, May 24, 2008

Imangine my bisnis...my job....my life....

Meskipun bokap gw seorang pedagang, dulu gw sama sekali gak pernah bercita-cita buat jadi pedagang. Alesannya, gw ngeliat bokap gw kerjannya cape, gak ada libur kaya orang kerja kantoran, trus pusing ngitungin utang-piutang, modal, stok barang, dan segala macemnya yang ngejelimet itu....

Tapi sekarang.....

Gw rasa dagang tuh enak.....

Alesannya, sekrang hidup gw sekeluarga lumayan cukup dari hasil bokap gw dagang, karena dagang sekarang gak seribet dulu yang belom kenal sama mahluk yang namanya Komputer, trus kan kalo dagang gak harus kita yang tungguin pake aja karyawan, trus kita bisa atur waktu kerja sendiri deh...

Nah, jadi lah gw berhayal mau.....

- Buka toko mainan anak-anak
Sebenernya udah dari 3 taon lalu, gw buka counter maenan ini di tokonya bokap. Tapi kayanya kalo punya toko sendiri asik juga.
- Buka toko aksesories ( kaya naugty gitu ..)
Gw dah buka counter juga di toko bokap. Tapi kalo toko kan bisa di desain lucu-lucu gitu..
- Buka toko perlengkapan Baby...
Melihat dan menimbang kalo baby newbron sampe balita itu bajunya musti sering di up grade dan perlengkapan mereka kan lumayan banyak juga, trus lucu-luca lagi.
- Bikin Rumah Sakit
Awalnya dulu gw sempet berkhayal kalo mau buka toko obat doang, tapi setelah akhirnya gw mau jadi dokter gigi dan dari hasil pengamatan gw selama ini kalo Poli Gigi di RS itu cuma dapet tempat yang kecil, maka gw mau bikin rumah sakit yang Poli Gigi-nya jadi prioritas, ya setidaknya gw kasih ruangan yang besar dan nyaman lah... Kan gw juga mau praktek di situ..

Tapi gw harus tetep jadi ibu rumah tangga juga....abisnya nyokap dah wanti-wanti gak mau di titipin cucu....
Jadi kalo gw ke toko anak bisa diajak....kalo gw lagi praktek ada ruangan buat anak gw maen....

Ngayal emang enak.....

Sekarang mau ngayalin calon bapaknya calon anak gw dulu ah.........

1 comment:

Anonymous said...

ZzzzZZzZzzZzzz