Saturday, May 24, 2008

Cita - Citaku...

Cita-citaku..
ingin jadi profesor
biar bisa bikin pasawat terbang seperti Pak Habibi

Cita-citaku..
ingin jadi .....................

Duh, jadul gak sih gini hari masih ngomongin cita-cita ( udah setua ini Dev....)

Waktu kecil kalo ditanya mau jadi apa, gw gak bisa jawab dengan pasti gw mau jadi apa....

dulu gw pernah berpikiran buat jadi wanita kantoran, i'mean jadi akunting or manager yg basic pendidikannya dari economi, trus sempet berubah mau jadi programer, karena waktu itu keliatannya keren aja bisa ketak-ketik di depan kompi, trus sempet kepikiran mau jadi arsitek, tapi sadar diri kaga bisa ngegambar kok mau jadi arsitek.
Kalo jadi dokter sempet juga sih kepikiran, tapi dokter umum loh, dengan pertimbangan => dr. Devi Junita, keren juga ya...
Tapi untung gw sadar diri, otak gw gak mampu....

Trus kenapa gw bisa mau jadi dokter gigi ???

Alesan pertama, gw masih inget banget waktu gw masih SD nyokap pernah ngomong :
" Duh, semoga anak mama pada berhasil, ada yang jadi dokter, ya gak jadi dokter umum, jadi dokter gigi juga gak papa.."

Sampe sekrang kalo gw lagi jenuh, hopeless ma kerjaan di kampus, cuma kalimat itu yang gw inget, padahal nyokap gw aja pasti dah lupa kalo dia pernah ngomong kaya gitu.....

Intinya kenapa gw ngebahas ini, karena kadang gw masih suka gak percaya dengan apa yang gw jalanin sekarang ini... jadi co-ass buat jadi dokter gigi....

Tapi, ini asli pilihan gw waktu mau masuk kuliah, tanpa paksaan dari pihak mana pun, termasuk Bonyok gw yang ngasih kebebasan buat nentuin pilihan masuk kuliah waktu itu.....

Dan sekarang gw harus bertanggung jawab dengan pilihan gw.................

Jadi gw harus jadi drg. Devi Junita

No comments: